Yogyakarta, Jurnalpublik.com – Hari ini perwakilan DPD IKA UII Sleman, Januariansyah Arfaizar (Ketua Bidang Sosial dan Kemasyarakatan) dan Edo Segara Gustanto (Bendahara) secara simbolis menyerahkan bantuan barang yang sudah tidak terpakai di kantor DPP IKA UII (9/9/2022).

Penyerahan dilakukan di kantor Barkasmal yang berlokasi Jl. Turonggosari II No.23 B, Kentungan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengurus DPD IKA UII Sleman diterima oleh pengelola Barkasmal, Dimas Ade Pradana dan Ramzi Musafa Baasir.

Dori Saputra, Ketua Yayasan Barkasmal Nusantara mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan DPD IKA UII Sleman. “Matur nuwun buat teman-teman IKA UII, semoga semakin banyak lagi manfaat untuk masyarakat dan sukses kedepannya,” doa Dori yang mengelola Barkasmal sejak tahun 2012.

Rudi Hermanto, Ketua DPD IKA UII Sleman dalam sambungan teleponnya mengatakan sengaja memilih Yayasan Barkasmal Nusantara karena lembaga ini sudah lama bergerak untuk memberikan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak-anak yatim dan kurang mampu melalui pengumpulan dan penjualan barang-barang bekas.

“Sumbangan barang bekas ini diharapkan bisa dikonversi sebagai bantuan beasiswa anak anak yang tidak mampu,” ungkap Rudi yang juga menjabat sebagai Managing Partner di kantor hukum RHP Lawfirm miliknya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here