Semarang, Webcreator.id — Profil Jung Jiwoo baru-baru ini banyak diperbincangkan lantaran dikabarkan bergabung ke CUBE Entertainment, salah satu agensi artis ternama Korea Selatan.

Jung Jiwoo jadi bahan pembicaraan lantaran latar belakang keluarganya yang ternyata adalah saudari dari J-Hope, member BTS.

Tidak mengherankan fenomena BTS di kalangan muda-mudi semakin menyeruak. BTS merupakan salah satu boyband yang berasal dari Korea Selatan dan memiliki fandom besar tersebar di seluruh dunia yang bernama, ARMY.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan BTS akan menjadi bahan perbincangan publik. BTS terdiri atas tujuh anggota, yaitu: RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Salah satu anggota BTS yang bernama J-Hope ternyata memiliki kakak perempuan yang bernama Jung Jiwoo.

Bagaimana sosok saudari J-Hope ini? Simak profil Jung Jiwoo di bawah ini :

  • Memiliki nama lahir Jung Dawon atau Changed To Jung Jiwoo
  • Dikenal dengan nama Jung Jiwoo
  • Lahir pada 3 Januari 1990
  • Sekarang berumur 31 tahun
  • Siapa sangka bahwa saudara dari J-Hope memiliki profesi yang beragam seperti pengusaha. Ia dikenal seabgai CEO dari perusahaan mode AJ LOOK. Ia juga memiliki shopping mall internet yang bernama MEJIWOO, merek kacamata FUN THE MENTAL.
  • Seorang influencer dan youtuber dengan 1,67 juta subscriber.
  • Hubungannya dengan J-Hope dikenal sebagai sibling goals karena kekompakan antara kakak-beradik ini
  • Memiliki kecintaan terhadap fashion, Jung Jiwoo menurunkan sifat ini kepada adiknya J-Hope yang membuatnya dikenal sebagai salah satu anggota BTS yang memiliki jiwa fashionable yang tinggi
  • Jung Ji Woo juga gemar untuk meng-upload kehidupan pribadi dan hasil foto jepretannya di akun Instagram pribadinya yaitu @mejiwoo103

Jung Jiwoo Terjun ke Dunia Entertainment

Sempat terdengar isu bahwa Jung Jiwoo tidak tertarik untuk masuk ke dunia entertainment, pada hari ini desas-desus tersebut akhirnya dapat dipatahkan. Jung Jiwoo bergabung dengan CUBE Entertainment dan telah menandatangani kontrak eksklusif pada Senin (22/3). Disadur dari ENews iMBC, CUBE Entertainment telah memberikan pernyataan resmi mengenai bergabungnya Jung Jiwoo.

Artikel ini telah tayang di Suara.com. Baca Selengkapnya disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here