Jakarta, Jurnalpublik.com – Di laga perdananya bersama MU tadi malam, Sabtu (11/9), CR7 langsung cetak gol. Ia ikut berkontribusi 2 gol untuk kemenangan klubnya saat MU berhadapan dengan Newcastle United.

Cristiano Ronaldo mengakui debut keduanya bersama Manchester United berakhir di luar ekspektasi, sebagaimana ia mengemas dua gol untuk membantu timnya menang 4-1 melawan Newcastle United.

Penyerang berusia 36 tahun itu dipercaya oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi starter di pekan keempat Liga Primer Inggris dan menjaringkan gol di masing-masing babak di depan 76.000 lebih suporter.

Usai laga, Ronaldo mengatakan: “Saya tidak menyangka akan mencetak gol. Saya hanya mengira satu, bukan dua.

“Saya harus mengapresiasi fans dan apa yang mereka lakukan kepada saya hari ini. Saya merasa sangat bangga dengan itu,” ungkapnya kepada BBC Sport.

Lukaku Juga Cetak 2 Gol

Selain Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang di dalam laga EPL pekan keempat ini adalah Romelu Lukaku. RL9 juga ikut mengantarkan kemenangan Chelsea dengan skor meyakinkan. Chelsea menang dengan skor 3-0 melawan Aston Villa. Lukaku menjaringkan dua gol dalam laga ini, yakni gol pertama dan ketiga. Sedangkan gol kedua Chelsea dicetak oleh Mateo Kovacic. Edou Mendy, sang penjaga gawang Chelsea juga tampil sangat gemilang sehingga berbuah cleansheet.

Pesaing lainnya dalam perburuan gelar EPL, Manchester City juga berhasil memenangkan laga melawan Leicester City dengan skor 1-0. Hasil itu memang tidak sebagus laga yang dimainkan City sebelum Liga Primer Inggris diliburkan berkaitan dengan jeda Laga Internasional. Pada dua laga sebelumnya, City meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 kala melawan Norwich City dan Arsenal.

Kendati demikian, raihan tiga angka ini sudah cukup bagi City untuk menempel pemuncak klasemen sementara Manchester United yang meraih kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United.[]

Sumber gambar: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here