Yogyakarta, Jurnalpublik.com – Dalam rangka Sewindu (8 tahun) Gerakan Turun Tangan (TT) Yogyakarta melakukan aksi bagi-bagi paket “Melawan Virus” yang berisi, hand sanitizer, masker, vitamin C, aromateraphy. Jumlah paket yang dibagikan sekitar 300 paket. Sekitar 6 orang relawan Turun Tangan Yogyakarta terlibat dalam kegiatan ini. Bagi-bagi paket ini dilakukan di seputar Tugu Jogja dan Pasar Kranggan (3/10).

Turun Tangan merupakan inkubasi kepemimpinan pemuda melalui gerakan sosial kerelawanan. Turun Tangan berupaya mendorong masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

R. Vicko Prabawa, Wakil Koordinator TT Yogyakarta mengucapkan terima kasih buat Turun Tangan Pusat dan Antis yang sudah mensupport untuk acara siang ini. “Hari ini baru sebagian yang kita bagi, rencana akan kita lanjutkan hari Selasa (5/10) di daerah seputar Giwangan,” tambah Vicko.

Sukirno, pebecak yang mendapatkan salah satu paket yang diberikan oleh Turun Tangan Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih. “Terima kasih mas-mas dan mbak-mbak semua, semoga sukses terus buat Turun Tangan Jogja. Dan sehat-sehat selalu,” ungkap Sukirno yang sehari-hari mangkal dekat Pasar Kranggan.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here